Senin 10 Aug 2020 17:30 WIB

Tinggalkan Interscope, Madonna Incar Warner Music?

Madonna dikabarkan sudahi kontraknya bersama Interscope selama satu dekade.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Madonna dikabarkan sudahi kontraknya bersama Interscope selama satu dekade (Foto: Madonna)
Foto: Reuters
Madonna dikabarkan sudahi kontraknya bersama Interscope selama satu dekade (Foto: Madonna)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Madonna akan membuat langkah besar pada 2020. Kontraknya dengan Interscope Records akan berakhir setelah satu dekade mempercayakan studio rekaman itu untuk lagu-lagunya.

Namun, pihak Madonna belum mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Total ada tiga album yang dibuat bersama label tersebut, seperti MDNA pada (2012), Rebel Heart (2015), dan Madame X pada (2019). Dia juga mengeluarkan album live MDNA World Tour dengan Interscope pada (2013).

Baca Juga

The Sun melaporkan, dikutip entertainment weekly, Senin (10/8), penyanyi lagu “Material Girl” ini dikabarkan sedang mengincar untuk kembali ke Warner Music, yang telah membantunya meluncurkan karirnya pada 1982 di bawah Sire Records mereka. Label tersebut merilis judul terbesar Madonna dimulai dengan debut self-titled-nya pada 1983, lalu Like a Virgin setahun kemudian, diikuti oleh True Blue (1986), Like a Prayer (1989), Erotica (1992).

Sementara sambil menunggu Madonna mengumumkan langkah selanjutnya dalam karier musiknya, dia siap untuk kembali ke dunia film. Dia mengatakan, sudah menulis skenario dengan penulis skenario pemenang Oscar, Diablo Cody.

Detail yang dibahas dalam skenario adalah deskripsi salah satu ansambel Madonna dari tur ikoniknya Blonde Ambition. Mungkinkah dia sedang merencanakan film biopiknya sendiri?

Proyek film terakhirnya adalah W.E. pada 2011, yang menceritakan kisah sosialita Amerika, Wallis Simpson, yang kemudian menikah dengan Raja Edward VIII. Madonna menulis, memproduksi, dan menyutradarai drama bersejarah yang disorot secara kritis itu dan dianggap sebagai salah satu box office yang gagal.

Untuk penggemar yang menuntut konten baru dari Madonna, dia akan tampil dalam remix dari lagu Dua Lipa "Levitating". Missy Elliot bertindak sebagai produser, dan lagu ini akan dirilis pada 14 Agustus 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement