Senin 10 Aug 2020 16:05 WIB

Barca akan Bayar Tunai Plus Pemain untuk Bernardo Silva

Barcelona terus mencermati perkembangan seputar Bernardo Silva.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Barcelona dikabarkan akan membayar tunai plus pemain untuk Bernardo Silva. Klub Katalan itu tertarik untuk mendatangkan penyerang Manchester City, Bernardo Silva, ke Camp Nou musim panas ini.

Penggawa internasional Portugal itu kembali menjadi pemain reguler tim asuhan Pep Guardiola musim ini. Ia membuat 52 penampilan di semua kompetisi, termasuk 34 penampilan di Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 25 tahun itu telah berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya selama tahap kampanye 2019/2020, tapi ia tidak masuk dalam starting XI melawan Real Madrid di Liga Champions pada Sabtu (8/8) dini hari WIB.

Mengutip dari Sportsmole, Senin (10/8), Telegraph melaporkan, Barca terus mencermati perkembangan seputar penyerang serbabisa itu dan akan mencoba untuk merekrutnya selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca akan berjuang untuk membeli pemain Portugal itu dalam kesepakatan tunai langsung, tetapi dapat menawarkan pemain sebagai pengganti. Bek kanan Nelson Semedo dianggap bisa sebagai opsi potensial.

Bernardo pindah ke Stadion Etihad, markas City, dari AS Monaco pada musim panas 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement