Senin 10 Aug 2020 15:56 WIB

Dua Kasus Positif Covid-19 di Atletico Berpotensi Menyebar

Hal itu berpotensi menempatkan turnamen mini Liga Champions musim ini dalam bahaya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Atletico Madrid saat merayakan gol.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Para pemain Atletico Madrid saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atletico Madrid telah mengkonfirmasi adanya dua kasus positif Covid-19 di klubnya, salah satunya menimpa seorang pemain. Kabar itu datang saat pasukan Diego Simeone bersiap untuk menghadapi RB Leipzig pada ajang Liga Champions di ibu kota Portugal pada Jumat (14/8) dini hari WIB.

Hasil tes positif tersebut berpotensi menempatkan turnamen mini Liga Champions musim ini dalam bahaya. Kecurigaan juga membayangi salah satu rekan satu timnya, yang dapat menyebabkan lebih banyak infeksi di skuat Los Rojiblancos. Perlu dicatat bahwa rombongan perjalanan Atletico ke Lisbon untuk fase terakhir Liga Champions menjalani tes PCR sebelum latihan pada Sabtu (8/8), dengan hasil yang baru diketahui pada Ahad sore.

Jadi, terlepas dari kenyataan bahwa begitu hasil positif yang diketahui langsung dimasukkan ke dalam karantina, ada kekhawatiran yang positif Covid-19 mungkin telah menginfeksi lebih dari 93 orang dalam rombongan yang akan berangkat ke Portugal pada Senin (10/8).

Sebab itu, dilansir Marca, semua orang akan menjalani tes lagi pada Senin, yang mungkin berarti perjalanan harus ditunda. Namun, semuanya tidak jelas karena klub sekarang harus menunggu untuk melihat hasil tes lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement