Senin 10 Aug 2020 13:50 WIB

Serial Pendek Nicole Kidman Tayang Oktober Mendatang

Serial pendek 'The Undoing' yang diperankan Nicole Kidman tayang di HBO.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Serial pendek The Undoing yang dibintangi Nicole Kidman dan Hugh Grant siap tayang pada Oktober 2020 (Foto: Nicole Kidman)
Foto: EPA
Serial pendek The Undoing yang dibintangi Nicole Kidman dan Hugh Grant siap tayang pada Oktober 2020 (Foto: Nicole Kidman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial pendek The Undoing yang dibintangi Nicole Kidman dan Hugh Grant siap tayang pada Oktober 2020. Tayangan yang terdiri dari enam episode itu bisa disimak mulai Senin, 26 Oktober pukul 08:00 WIB di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama pukul 21:00 WIB di HBO.

Jalan ceritanya mengadaptasi kisah dalam novel karya Jean Hanff Korelitz berjudul You Should Have Known. Serial bercerita tentang Grace (Kidman) dan Jonathan Fraser (Grant), pasangan dengan kehidupan sempurna. Dalam semalam, semua itu berubah akibat ancaman kematian dan serangkaian hal mengerikan.

Baca Juga

Bencana besar terjadi dimana-mana dan suatu kejadian membuat Grace harus membongkar ulang kehidupan dan menciptakan kondisi baru bagi anaknya, Henry (Noah Jupe). Serial The Undoing disutradarai oleh sineas Susanne Bier dan digagas oleh kreator David E Kelley.

The Undoing turut dibintangi Edgar Ramirez sebagai Detektif Joe Mendoza, Ismael Cruz Cordova sebagai Fernando Alves, Matilda De Angelis sebagai Elena Alves, dan Lily Rabe sebagai Sylvia Steinetz. Hadir pula Noma Dumezweni, Sofie Gråbøl, dan Donald Sutherland.

Kreator Kelley juga bertindak sebagai showrunner serial dan produser eksekutif. The Undoing melibatkan produser eksekutif Susanne Bier, Nicole Kidman dan Per Saari melalui Blossom Films, Bruna Papandrea melalui Made Up Stories, serta Stephen Garrett dan Celia Costas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement