Senin 10 Aug 2020 05:42 WIB

Beauty Haul Indo Perkuat Platform Daring

Sebelumnya, instagram jadi andalan sejak tujuh tahun lalu.

Ilustrasi Kecantikan
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Kecantikan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tantangan dalam berniaga di tengah kondisi modern dan serba dalam jaringan (daring) dijawab oleh Beauty Haul Indo dengan variatif. Sempat hanya nengandalkan instagram, kini platform beauty shop asli Tanah Air ini memiliki website sendiri, beautyhaul(dot)com.

photo
Kegiatan niaga bisnis beauty. - (Dok. Bea)

Sang pendiri, Irene Ursula mengatakan, langkahnya berkecimpung di bidang ini berangkat dari hobinya berdagang sejumlah barang sejak Friendster masih digandrungi sebagai media sosial.

"Inspirasi menjual make-up online hadir saat selalu dititipi teman untuk membeli make-up kala pergi ke luar negeri. Dari sana, saya menyadari mengapa tidak sekalian menjualnya. Dari situlah Beauty Haul Indo hadir. Sampai sekarang, sudah ada lebih dari 9.000 produk make-up yang dijual di beauty e-commerce ini," ujar dia, Ahad (9/8).

Irene mengatakan, cara memesan dan membayar di website ini dirancang memudahkan pengunjung. Pemilihan barang bisa dilakukan dengan pencarian produk sesuai merk. Sistem pembayaran pun bisa menggunakan kartu kredit, gopay, hingga pembayaran di Alfamart.

"Berbelanja di website Beauty Haul juga tidak akan membuatmu menunggu lama, karena produk-produk yang dijual sudah ready stock," klaim Irene.

Selain website, kata dia, Beauty Haul juga memiliki aplikasi di appstore dan playstore. "Kamu bisa mencarinya dengan kata kunci 'Beautyhaul'. Jika kamu ingin mampir langsung ke tokonya juga sangat bisa. Saat ini kami hadir di Greenlake City, AEON BSD, dan AEON Cakung," kata Irene.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement