Ahad 09 Aug 2020 18:59 WIB

Pemecatan Sarri Didukung Pemain dan Mantan Pemain

tak satupun dari empat pemain kunci itu yang terkejut

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Juventus Maurizio Sarri
Foto: APLaurent Cipriani
Pelatih Juventus Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemecatan Maurizio Sarri oleh Juventus mendapat dukungan dari pemain dan mantan pemain Bianconerri. Sarri dipecat dan digantikan Pirlo menyusul tersingkirnya Bianconerri dari Liga Champions oleh Lyon.

Mengutip dari Tribal Football, Ahad (9/8), Daily Mail melaporkan bahwa presiden Andrea Agnelli mengatakan kepada direktur Juve tentang keputusannya untuk memecat Sarri, sebelum meminta mereka untuk secara informal memberi tahu pelatih dan para pemain tentang keputusannya.

Giorgio Chiellini , Leonardo Bonucci , Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon adalah orang pertama yang diberitahu melalui telepon tentang berita utama. Sebenarnya, tak satupun dari empat pemain kunci itu yang terkejut, mengingat komentar Agnelli kepada Sky Sports Italia malam sebelumnya.

Pemecatan Sarri juga menuai reaksi dari para pemain yang dikesampingkan oleh pelatih. Mario Mandzukic dan Emre Can 'menyukai' berbagai postingan di media sosial yang berkaitan dengan kepergian Sarri, dengan pasangan tersebut meninggalkan klub karena tidak disukai di bawah asuhan pelatih.

Sarri masih di Turin, tetapi begitu dia mengumpulkan barang-barangnya dari tempat latihan klub, dia akan mundur ke rumah musim panasnya di Acquaviva Apicena dan meluangkan waktu untuk merenung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement