Ahad 09 Aug 2020 14:15 WIB

Pemain Persib Omid Nazari tak Sabar Ingin Latihan

Gelandang Persib Bandung Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang sudah tiba di Bandung.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang Persib Bandung Omid Nazari menjadi pemain asing pertama yang sudah tiba di Bandung.

Pemain kelahiran, Malmö, Swedia 29 April 1991 ini sudah berada di Kota Kembang sejak Jumat, 7 Agustus 2020 kemarin. Persib masih menantikan kedatangan dua legiun asing lainnya yakni duet striker Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.  

Menjelang latihan bersama Senin, 10 Agustus mendatang, pemain dengan nomor punggung 91 ini mengaku sangat siap. Dirinya mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kembali aktivitas bersama skuad Pangeran Biru. 

"Kabar baik dan sesuatu yang sudah kami tunggu sejak lama. Tentunya saya harus meningkatkan lagi motivasi pribadi dalam persiapan menuju (lanjutan) kompetisi," tegas pemain berkebangsaan Filipina tersebut dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (9/8/2020).

Menatap lanjutan kompetisi, Nazari berharap semuanya bisa berjalan dengan sangat baik. Terlebih, beberapa hal baru semacam protokol kesehatan akan menghiasi persepakbolaan Indonesia saat ini. 

"Kami selalu berharap yang terbaik untuk tim. Semoga semuanya bisa kembali seperti yang diharapkan. Kita bersama saling menjaga diri," katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement