Ahad 09 Aug 2020 10:46 WIB

Nuggets Taklukkan Jazz Lewat Dua Overtime

Tiga pemain Nuggets meraih double-double.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pemain Denver Nuggets Nikola Jokic (kiri) memasukkan bola dijaga pemain Utah Jazz Rudy Gobert.
Foto: Kevin C. Cox/Pool Photo via AP
Pemain Denver Nuggets Nikola Jokic (kiri) memasukkan bola dijaga pemain Utah Jazz Rudy Gobert.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya selama restart NBA pertandingan harus diselesaikan melalui dua kali overtime. Denver Nuggets akhirnya keluar sebagai pemenang mengatasi Utah Jazz dengan skor akhir 134-132 di Orlando, Florida, AS, Ahad (9/8) pagi WIB, .

Nuggets memulai gim dengan lamban mereka tertinggal 15-29, kedua tim mencetak angka sama 34 di kuarter dua. Kuarter tiga Nuggets memangkas jarak 79-88. Laga harus dilanjutkan dengan babak tambahan setelah akhir kuarter empat kedua tim berbagi angka 105-105.

Baca Juga

Dalam lima menit babak tambahan pertama, lagi-lagi kedua tim mencetak angka sama 14. Sehingga skor sama 119-119 dan memaksa overtime kedua. Pada babak tambahan kedua, Nuggets akhirnya memastikan kemenangan 134-132.

Tiga pemain Nuggets meraih double-double, Nikola Jokic memimpin dengan 30 poin, 11 rebound. Jamal Murray mengoleksi 23 poin dan 12 rebound. Adapun Michael Porter Jr menyumbang 23 poin dan 11 rebound. Jerami Grant tak ketinggalan dengan 21 poin dan Monte Morris 15 poin.

Donovan Mitchell menyelesaikan permainan dengan 35 poin, Rudy Gobert 22 poin, dan 13 rebound, Mike Conley 20 poin, dan Jordan Clarkson 19 poin.

Kemenangan tersebut membuat Nuggets mantap di posisi ketiga Wilayah Barat. Adapun Jazz saat ini berada di urutan keenam, Jika tidak berubahm keduanya akan bertemu di babak pertama play-off. 

Nuggets akan berhadapan dengan Lakers pada gim berikutnya, sedangkan Jazz bertemu Mavericks.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement