Ahad 09 Aug 2020 10:27 WIB

Messi tidak Cedera Serius Lawan Napoli

Messi mencetak satu gol sensasional ke gawang Napoli.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Bintang FC Barcelona, Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain bintang Barcelona Lionel Messi terlihat kesakitan pada akhir paruh pertama setelah dilanggar bek Napoli Kalidou Koulibally di kotak penalti. Kendati demikian, insiden tersebut diklaim tidak berdampak parah terhadap sang kapten. 

Messi terlihat meringis kesakitan selama beberapa menit. Hingga akhirnya, Luis Suarez dipercaya mengambil tendangan penalti sekaligus menutup kemenangan 3-1 Blaugrana atas i Partenopei di babak 16 besar Liga Champions, Ahad (9/8) dini hari WIB. 

Baca Juga

Dalam pemberitaan Marca, seorang sumber dari internal Barcelona menyebut tidak ada cedera serius yang dihadapi Messi dalam laga tersebut. Pihak klub tidak perlu melakukan pemeriksaan medis lanjutan untuk pemain asal Argentina itu. 

Pelatih Barcelona, Quique Setien justru memuji peran Messi yang sudah membawa Blaugrana sejauh ini. Terlebih lagi, la Pulga mencetak satu gol sensasional ke gawang Napoli yang menjadi gol kedua Barcelona di laga tersebut. 

Setien sempat khawatir karena Messi merasa kesakitan menjelang akhir pertandingan. Ia berharap, tidak ada hal serius yang terjadi terhadap sang bintang. 

"Ia terlihat baik-baik saja. Benturan itu memang keras, tapi saya pikir tidak ada masalah," ujar dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement