Ahad 09 Aug 2020 04:07 WIB

Muenchen Sempurnakan Langkah Menuju Perempat Final Champions

Muenchen kembali hajar Chelsea 4-1 di leg kedua.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Joko Sadewo
 Robert Lewandowski
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN — Bayern Muenchen menyempurnakan langkah mereka menuju perempati final Liga Champions, setelah mengalahkan Chelsea 4-1 di leg kedua. Pada leg pertama Muenchen juga sukses menekuk Chelsea 3-0.

Saat babak pertama berjalan, Muenchen sudah unggul 2-1. Gol tercipta melalui penalti Robert Lewandowski dan Ivan Perisic. Penalti didapat setelah Lewandowski yang lolos dari jebakan offiside dilanggar kiper Chelsea Willy Caballero.

Sementara gol Chelsea diciptakan Abraham setelah memanfaatkan bola muntah dari kiper Neuer.  Gol berawal dari tusukan Emerson, yang kemudian melepas tendangan ke gawang Neuer.

Lewandowski juga kembali mencatatkan nama di papan skor, setelah sundulannya gagal dibendung Caballero.  Menyambut  umpan silang Odriozola, striker asal Polandia itu melompat sangat tinggi, dan melepas sundulan memantul ke tanah dan menggetarkan jala Chelsea. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pada babak perempat final nanti, Bayern Muenchen akan menghadapi Barcelona, yang juga sukses mengalahkan Napoli 3-1.  Peluang Muenchen tetap terbuka karena Barcelona juga sedang limbung di musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement