Sabtu 08 Aug 2020 16:43 WIB

Truk Pengangkut Baja Terbakar di Tol Pulogebang

Kebakaran truk terjadi di Tol JORR KM 52, Jakarta Timur tepatnya arah Cikunir.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Erik Purnama Putra
Truk terbakar di Tol JORR KM 52, Jaktim pada Sabtu (8/8) sekitar pukul 13.45 WIB.
Foto: Meiliza Laveda
Truk terbakar di Tol JORR KM 52, Jaktim pada Sabtu (8/8) sekitar pukul 13.45 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebakaran truk terjadi di Tol JORR KM 52, Pulogebang, Jakarta Timur tepatnya arah Cikunir. Supervisor Customer Service Mobile Jasa Marga, Indra Hermawan mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (8/8) sekitar pukul 13.45 WIB dengan kendaraan berpelat nomor B9467 PU.

"Kejadian sekitar pukul 13.45 WIB. Truk los bak dengan nomor polisi B 9467 PU terbakar di Tol JORR Km 52 Pulo Gebang arah Cikunir," kata Indra pada Sabtu.

Kebakaran tersebut sudah dalam penanganan petugas Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, dinas pemadam, dan Jasa Marga. Sementara situasi sekitar saat kejadian bisa teratasi sehingga tidak menimbulkan kemacetan di jalan tol.

Pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. Kemudian, laporan itu diteruskan ke petugas pemadam kebakaran (damkar) yang mengerahkan dua unit mobil damkar Wali Kota Jakarta Timur, yang dikerahkan untuk memadamkan api. Menurut Indra, dugaan sementara penyebab kebakaran yakni korsleting listrik dari pengapian kendaraan.

Truk tersebut memuat besi baja yang dibawa ke arah Bekasi. "Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa," ujar Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement