Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Gelandang Arsenal Ini tak Ingin Gegabah Ambil Keputusan

Sabtu 08 Aug 2020 18:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Bek Arsenal Lucas Torreira (kiri).

Bek Arsenal Lucas Torreira (kiri).

Foto: AP/Matt Dunham
Lucas Torreira terus dirumorkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, terus dirumorkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia. Sebelum berbaju the Gunners, Torreira bermain di kompetisi terelite negeri piza.

Menurut the Telegraph, jugador tim nasional Uruguay ini berpotensi menuju AC Milan. Sementara Gazzetta mengklaim yang bersangkutan akan berlabuh di Fiorentina. Pesepak bola 24 tahun itu tak ingin gegabah.

"Saya harus memikirkan baik-baik, masa depan saya. Saya memiliki kontrak dengan Arsenal, dan saya harus menghormatinya," kata Torreira kepada Sport 890, dikutip dari Football Italia, Sabtu (8/8).

Pada dasarnya, Torreira terbuka dengan semua kemungkinan. Jika harus pergi, ia pastikan itu adalah pilihan terbaik.

Torreira terus berkoordinasi dengan perwakilannya. Semua yang terkait akan mengevaluasi sepak terjang yang bersangkutan dalam semusim terakhir. "Kami harus tenang, dan menunggu," ujar mantan penggawa Sampdoria itu.

Sudah dua musim Torreira berkostum Meriam London. Dalam rentang waktu tersebut, ia mentas di 89 pertandingan dan mencetak empat gol. Itu terhitung dari berbagai ajang.

Belum diketahui apakah musim depan, Torreira masuk rencana Mikel Arteta atau tidak. Ia diprediksi tidak kesulitan beradaptasi, jika harus kembali ke Italia.

Selain La Samp, Torreira juga pernah memperkuat Pescara di Serie B. Jagoan La Celeste sempat digadang-gadang menjadi adalan Meriam London. Namun persoalan cedera membuat Torreira kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik di Inggris.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA