Sabtu 08 Aug 2020 06:31 WIB

Penyerang Real Madrid Ini Akhirnya Sembuh dari Covid-19

Tes terakhir Mariano Diaz menunjukkan ia negatif Covid-19.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Real Madrid, Mariano Diaz.
Foto: EPA-EFE/RONALD WITTEK
Pemain Real Madrid, Mariano Diaz.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mariano Diaz akhirnya bisa kembali ke skuat Real Madrid. ia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Mariano diumumkan sembuh setelah hasil tes Covid-19 yang dijalaninya negatif. Pengumuman sembuhnya penyerang Los Blancos itu keluar setelah 11 hari lalu Mariano ketahuan positif.

Mariano terpapar Covid-19 usai menjalani liburan setelah Real Madrid menjalani laga terakhir La Liga Spanyol. Dikutip dari Marca, Jumat (7/8), Mariano kini sudah kembali sehat. Pemain berdarah Dominika-Spanyol itu harus melewati satu kali tes negatif lagi sebelum gabung ke skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Baca Juga

Kabar ini keluar jelang Real Madrid melakoni leg kedua babak 16 Liga Champions melawan Manchester City. Mariano tak ikut dalam rombongan juara Liga Spanyol itu ke Inggris.

Real Madrid melakoni laga berat untuk bisa lolos ke perempat final, menyusul kekalahan di Santiago Bernabeu 1-2 pada leg pertama. Alih-alih membalikkan keadaan, Madrid justru kembali takluk dengan skor serupa di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Madrid tersingkir dengan agregat 2-4 dan City melaju ke perempat final. 

City akan menghadapi Olympique Lyon di delapan besar yang akan berlangsung di Lisbon, Portugal. Lyon secara mengejutkan menyingkirkan Juventus lewat aturan gol tandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement