Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Bapak Tiri di Cirebon Cabuli Anak Hingga Melahirkan

Sabtu 08 Aug 2020 01:16 WIB

Red: Muhammad Fakhruddin

Polresta Cirebon Tangkap Bapak Tiri Cabuli Anak Hingga Hamil. Ilustrasi Pencabulan

Polresta Cirebon Tangkap Bapak Tiri Cabuli Anak Hingga Hamil. Ilustrasi Pencabulan

Foto: Foto : MgRol_94
Pelaku melakukan perbuatan kejinya tersebut sudah setahun dari 2019

REPUBLIKA.CO.ID,CIREBON -- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, menangkap bapak tiri yang terbukti mencabuli anaknya selama setahun, sehingga korban sampai hamil dan melahirkan.

"Pelaku berinisial K merupakan bapak tiri dari korban yang masih di bawah umur," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi di Cirebon, Jumat (7/8).

Syahduddi mengatakan pelaku melakukan perbuatan kejinya tersebut sudah setahun dari 2019 sampai Januari 2020. Selama setahun itu pelaku melakukan aksi cabulnya sebanyak lima kali dan dilakukan saat seisi rumah sedang terlelap tidur. "Dari pengakuan pelaku, sudah meniduri korban selama lima kali," tuturnya.

Dari perbuatan pelaku tersebut, kata Syahduddi, korban yang merupakan anak tirinya itu hamil dan sampai melahirkan seorang anak.

Sementara Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Cirebon Iptu Dwi Hartati mengatakan korban diancam pelaku untuk tidak memberi tahu kejadian tersebut kepada keluarganya. "Korban selama setahun ini juga diancam pelaku untuk tidak memberitahukan perbuatannya," ujarnya.

Dia menambahkan terbongkarnya kasus tersebut setelah korban melahirkan dan bibi korban yang mengetahui hal tersebut langsung melaporkan tindakan pelaku. "Kalau ibu korban malah menutupi perbuatan pelaku, yang melaporkan malah bibinya," katanya.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA