Jumat 07 Aug 2020 22:09 WIB

Launching M-Tryout V.3 dan Dapatkan Hadiahnya

Aplikasi M-Tryout telah dipakai  lebih 40.000 pengguna di seluruh Indonesia.

Aplikasi M-Tryout meluncurkan versi-3 besok, Sabtu (8/8).
Foto: Dok M-Tryout
Aplikasi M-Tryout meluncurkan versi-3 besok, Sabtu (8/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi M-Tryout tidak hanya memberika manfaat dan kemudahan dalam belajar secara praktis bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Indonesia.

Selain gratis biaya administrasi, aplikasi M-Tryout juga menyediakan hadiah-hadih menarik seperti beasiswa kuliah, laptop, smartphone, tablet hingga sepeda motor.

“Aplikasi M-Tryout juga sangat mudah dalam penggunaan aplikasinya, dan dapat diakses di mana saja dan kapan saja” jelas Amin,  CEO MobiLearning Solusindo, dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan,  untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna aplikasi M-Tryout, kini M-Mryout akan meluncurkan aplikasi terbarunya yaitu versi ke-3 pada Sabtu  (8/8).

 

“Kini aplikasi M-Tryout telah digunakan oleh lebih dari 40.000 pengguna di seluruh Indonesia dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. Jadi kami tidak akan main-main untuk memberikan fitur dan layanan terbaik kami,” jelas Amin.

photo
Peluncuran M-Tryout versi-3, Sabtu (8/8) menyediakan banyak hadiah.  (Foto: Dok M-Tryout)

Amin juga mengungkapkan hal menarik yang akan di dapatkan pada saat peluncuran nanti antara lain informasi tentang fitur-fitur terbarunya yang akan semakin memudahkan siswa-siswi dalam belajar melalui aplikasi M-Tryout.

“Selain itu kami juga sudah menyiapkan hadiah menarik pada saat peluncuran  nanti.  Jadi jangan sampai terlewat ya,” ujar Amin.

Aplikasi M-Tryout, dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan selanjutnya melakukan registrasi agar dapat mengakses aplikasi pembelajaran secara mandiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement