Jumat 07 Aug 2020 20:29 WIB

Lee Hongbin tak Lagi Gabung di VIXX

Lee Hongbin ke luar dari VIXX atas kemauannya sendiri.

Lee Hongbin dikabarkan meninggalkan grup idola K-pop, VIXX (Foto: penyanyi Lee Hongbin)
Foto: Wikimedia
Lee Hongbin dikabarkan meninggalkan grup idola K-pop, VIXX (Foto: penyanyi Lee Hongbin)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lee Hongbin dikabarkan memilih ke luar grup idola K-pop, VIXX. Grup di bawah agensi Jellyfish Entertainment itu nantinya hanya akan mempromosikan musik dengan lima personel.

Mundurnya Hongbin diungkapkan langsung pihak Jellyfish melalui akun Twitter, Jumat (7/8) malam. Dalam pernyataannya, agensi mengumumkan keputusan ini diambil setelah mendengar keinginan Hongbin keluar dari VIXX dan berdiskusi dengan personel grup lainnya.

Baca Juga

"Pertama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar yang sangat mencintai VIXX, dan kami menyampaikan berita sedih. Hongbin berbagi niatnya untuk mundur dari VIXX," demikian bunyi pernyataan agensi dan diterjemahkan laman Soompi, Jumat.

"Setelah berdiskusi dengan anggota VIXX dan Hong-bin, kami menghormati keinginannya dan sudah diputuskan dia akan meninggalkan grup, kami sangat menyesal kepada penggemar karena membuat keprihatinan dengan berita mendadak ini, dan kami meminta kalian terus mencintai dan mendukung anggota VIXX," sambung pihak Jellyfish.

VIXX nantinya akan berpromosi sebagai grup beranggotakan lima orang, yakni N, Ken, Ravi, Leo dan Hyuk. Sebelumnya, pada Februari, Hongbin berkomentar negatif tentang grup idola lain selama streaming Twitch, dan komentar ini menjadi subjek kontroversi. Setelah siaran, Jellyfish Entertainment dan Hongbin meminta maaf.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement