Jumat 07 Aug 2020 20:19 WIB

Belum Siap Kehilangan, Lagu Stevan Pasaribu untuk Ayah

Lagu 'Belum Siap Kehilangan' ditujukan Stevan untuk mendiang sang ayah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Stevan Pasaribu menyanyikan lagu Belum Siap Kehilangan ciptaan David Noah, Indra Titans, dan Agie Prakasya.
Foto: Dok Musica Studio's
Musisi Stevan Pasaribu menyanyikan lagu Belum Siap Kehilangan ciptaan David Noah, Indra Titans, dan Agie Prakasya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois Stevan Pasaribu yang baru saja tergabung dalam keluarga besar Musica Studio's merilis lagu berjudul "Belum Siap Kehilangan". Lagu yang dibawakan Stevan adalah karya ciptaan Indra The Titans, David Noah, dan Agie Prakasya.

"Aku tujukan lagu ini untuk ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa, aku belum siap kehilangan dia," kata Stevan lewat pernyataan resminya, dikutip republika.co.id, Jumat (7/8).

Baca Juga

Pria kelahiran 1 Mei 1995 itu bercerita tentang keterlibatan Indra dan David dalam pembuatan lagu. Awalnya, Stevan dan Indra berkomunikasi lewat pesan singkat. Indra menunjukkan lagu dalam versi yang belum diaransemen.

Selanjutnya, Stevan diperkenalkan kepada David yang terlibat langsung untuk mengaransemen lagu.Hasilnya lantas diajukan ke Musica Studio's dan disambut dengan sangat baik. Lagu sudah bisa dinikmati di seluruh kanal digital mulai 7 Agustus 2020.

Pesan yang ingin disampaikan Stevan lewat lagu ini adalah jangan sesekali menyia-nyiakan seseorang yang penting dalam hidup ketika masih bersama. Karena saat kalian merasa sedih karena kehilangan dia, kalian harus tetap melanjutkan hidup ini.

Kehilangan seseorang merupakan momen yang sulit untuk dilalui. Namun terkadang kehilangan tersebut mengajarkan tentang hal-hal baik yang menguatkan. Stevan berharap lagunya dapat diterima dan mendapat tempat di hati penikmat musik.

Alur mundur dipilih untuk menggambarkan cerita dalam klip lagu. "Video klip bercerita tentang seorang lelaki yang sudah berpisah dengan pasangannya, namun terdapat cerita ketika pasangan tersebut masih bersama," ujar Stevan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement