Jumat 07 Aug 2020 20:35 WIB

Film Terbaru BTS Tayang di Bioskop Sejumlah Negara

Break The Silence: The Movie adalah film keempat yang diluncurkan BTS.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agus Yulianto
Grup musik asal Korea BTS
Foto: EPA
Grup musik asal Korea BTS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Big Hit Entertainment mengumumkan kehadiran film terbaru dari boyband Korea Selatan Bangtan Sonyeondan (BTS). Sinema berjudul Break The Silence: The Movie akan tayang secara terbatas di sejumlah negara.

Break The Silence: The Movie adalah film keempat yang diluncurkan BTS. Film terakhir mereka pada 2019, Bring The Soul: The Movie meraup pendapatan sebesar 24,3 juta dolar AS dan menjual 2,55 juta tiket di 112 negara di dunia.

Film mendatang mendokumentasikan perjalanan BTS selama tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself". Tur berlangsung di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris, Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul, membuat BTS ada di puncak Billboard Boxscore.

Sinema Break The Silence: The Movie memperlihatkan sisi lain dari BTS. Ketujuh personel, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, bercerita secara terus terang mengenai kisah pribadi yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Big Hit Three Sixty memproduksi film, dengan distribusi oleh Trafalgar Releasing. Sutradara Park Jun-Soo mengarahkan sinema tersebut. CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby, gembira bisa bekerja sama dalam peluncuran film.

"Kami tidak sabar menyambut ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton," kata Allenby lewat pernyataan resminya.

Sebagai tambahan, Bring The Soul: The Movie yang telah tayang tahun lalu akan kembali ke bioskop seluruh dunia dalam waktu terbatas sebelum Break The Silence: The Movie tayang. Akan hadir pula cuplikan eksklusif dari film terbarunya.

Tanggal penayangan film dapat berbeda di tiap wilayah dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai status pembukaan bioskop sesuai kebijakan negara. Daftar lengkap penayangan film tersedia di situs www.BTSincinemas.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement