Jumat 07 Aug 2020 19:23 WIB

Guardiola Pesimistis Aguero Sembuh dalam Waktu Cepat

City membutuhkan Aguero untuk laga kontra Madrid.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero tampak kesakitan.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero tampak kesakitan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola ragu Sergio Aguero dapat sembuh dalam waktu singkat. Ia pun tak ingin memaksakan sang bomber untuk tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. 

Namun, Pep Berharap setidaknya Aguero bisa bergabung dengan skuatnya meski tidak turun bermain ke lapangan. Dalam laga nanti, The Citizens hanya butuh mencegah Real Madrid mencetak gol karena mereka mengantongi keunggulan agregat 2-1 dengan dua gol tandang dari leg pertama. 

Aguero dikabarkan mengalami cedera lutut serius ketika City menghadapi Burnley beberapa waktu lalu. Bomber asal Argentina itu pun harus menjalani operasi di Barcelona. 

"Saat ini saya masih belum tahu. Dia masih di Barcelona," katanya seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (7/8).

"Kondisinya semakin baik. Saya sudah berbicara dengan para dokter. Semuanya berjalan sesuai rencana tapi dia harus tetap di Barcelona," ucapnya. 

Jika City berhasil lolos ke babak berikutnya, Guardiola ingin Aguero turut membela timnya hingga perempatfinal bahkan final yang akan digelar di Lisbon, akhir Agustus mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement