Jumat 07 Aug 2020 18:03 WIB

Permudah Investasi, Hartadinata Luncurkan Logam Mulia

Memiliki emas tidak harus dengan biaya besar.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Fuji Pratiwi
Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto. PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999,9.
Foto: Republika/Prayogi
Chief Executive Officer Hartadinata Abadi, Sandra Sunanto. PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999,9.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) meluncurkan Logam Mulia Hartadinata (LM HRTA) berkadar kemurnian 999,9. Produk tersebut kini sudah tersedia secara serentak di seluruh jaringan produsen sekaligus penyedia emas terintegrasi itu. 

Baca Juga

Chief Executive Officer PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto menuturkan, LM HRTA yang tersedia mulai pecahan kecil 0,1 gram, 0,25 gram 0,50 gram, 5 gram, hingga 10 gram. Disusul pecahan besar 25 gram, 50 gram, serta 100 gram yang nantinya tersedia pada akhir Agustus 2020.   

Ia menjelaskan, produk logam mulia Hartadinata dirancang guna menyasar segmen pasar sangat luas dari segala sisi usia. "Dengan begitu beragam ukuran disediakan demi memberikan fleksibilitas dan kemudahan berinvestasi bagi segala lapisan masyarakat tersebut," ujar Sandra dalam konferensi pers virtual di Jakarta pada Jumat (7/8).

Masyarakat, lanjutnya, dapat mulai menabung emas dengan LM HRTA dari pecahan 0,1 hingga 5 gram. Jika melihat harga pasaran saat ini, LM HRTA dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan, sehingga siapa pun mudah mulai menabung emas.

Sandra menyatakan, Hartadinata ingin mendidik masyarakat, terutama keluarga Indonesia agar mulai gaya hidup baru yaitu menabung emas. Menabung emas  sebetulnya tidak butuh dana besar dan bisa dimulai dari yang kecil. "Mulai lah dari yang kecil, mulai lah dari sekarang," ujar Sandra. 

Ia menjelaskan, desain kemasan logam mulia yang diluncurkan di antaranya adalah New Normal, 17 Agustus dan Corporate. LM HRTA dapat dibeli di toko emas ACC (Aurum Collection Center) yang tersebar di seluruh Indonesia. Kemudian Claudia Perfect Jewellery, Celine Jewellery, dan berbagai toko emas partner Hartadinata  atau melalui platform Shopee ACC by Hartadinata Official Mall, serta Instragram resmi @hartadinata.abadi. 

LM HRTA juga dapat dijual kembali atau buyback di jaringan toko Hartadinata, toko partner Hartadinata, termasuk secara online.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement