Jumat 07 Aug 2020 11:20 WIB

Mobil BMW Terbakar Saat Sedang Test Drive

Pengemudi test drive mobilnya usai diservis di Bengkel Kawasan AXC Summarecon.

Rep: Uji Sukma Medianti/ Red: Bilal Ramadhan
Mobil terbakar (ilustrasi)
Foto: Antara
Mobil terbakar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI — Sebuah mobil bermerk BMW terbakar di Jalan Boulevard Selatan Kawasan Summarecon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/8). Peristiwa ini bermula saat pengemudi hendak melakukan test drive usai kendaraan diservis di Bengkel Kawasan AXC Summarecon.

“Mobil tersebut sedang di servis di Bengkel Kawasan AXC Summarecon dan menurut teknisi bengkel, mobil sudah bagus dan mempersilahkan pengemudi untuk test drive,” kata Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna Ruswing dalam keterangan tertulis, Kamis (6/8).

Dalam video yang beredar di sosial media, mobil semula mengeluarkan asap putih dari bagian dalam. Pengemudi berinisial AN pun berupaya untuk berhenti. Namun nahas, ternyata api sudah keluar dari arah mesin mobilnya.

“Berupaya berhenti dan ternyata sudah keluar api dari arah mesin,” tutur dia.

Peristiwa yang terjadi pada pukul 13.45 WIB itu langsung didatangi petugas pemadam kebakaran. Meski kepulan asap hitam sempat membumbung tinggi di lokasi, namun api berhasil dipadamkan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja ada kerugian materiil berupa satu unit BMW tahun 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement