Jumat 07 Aug 2020 11:16 WIB

Agen: Sarri tidak Pernah Menelepon Jorginho

Saya tahu ada diskusi itu dari koran, tapi kami tidak pernah berhubungan langsung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Jorginho dan Michy Batshuayi merayakan gol ke gawang Burnley.
Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Jorginho dan Michy Batshuayi merayakan gol ke gawang Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen Jorginho, Joao Santos menyebut tidak ada pembicaraan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Nama Jorginho kerap dikaitkan dengan Juventus di masa bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Italia ini tidak banyak bermain setelah Liga Premier kembali dimulai. Dia hanya tercatat empat kali tampil sebagai pemain inti dan satu kali masuk sebagai pemain pengganti.

Hal itu membuat rumornya kembali ke Italia semakin kuat. Namun Santos meyakini tidak ada diskusi mengenai pemainnya ini meski Jorginho ingin kembali ke Serie A.

"Sarri tidak pernah menelepon Jorginho secara pribadi untuk membicarakan tentang Juventus," kata Santos dilansir dari laman Tribal Football.

"Saya tahu ada diskusi itu dari koran, tapi kami tidak pernah berhubungan langsung dengan Sarri atau bahkan Fabio Paratici," katanya.

Namun Santos membuka kemungkinan jika nantinya ada diskusi antara Chelsea dan Juventus. Di saat itulah dia baru akan mengomentari rumor tersebut.

"Ketika direktur Paratici dan Marina Granovskaia menemukan kesepakatan, barulah saya bisa berbicara soal situasinya," katanya.

"Semua orang tahu ada hubungan yang sangat kuat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja bersama. Saya akan munafik untuk menyangkalnya, tapi saya juga ingin mengingatkan bahwa Jorginho masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Chelsea," tegasnya.

Sarri bukan orang asing bagi Jorginho. Keduanya pernah sama-sama membela Napoli dan Chelsea sejak 2015 lalu sebagai pelatih dan pemain. Hingga akhirnya Sarri hengkang ke Juventus dan Jorginho tetap bersama Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement