Friday, 1 Safar 1442 / 18 September 2020

Friday, 1 Safar 1442 / 18 September 2020

Dzeko Salahkan Taktik Pelatih AS Roma

Jumat 07 Aug 2020 10:46 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Edin Dzeko

Edin Dzeko

Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Kami tidak benar-benar ada di pertandingan, dari menit pertama hingga akhir

REPUBLIKA.CO.ID, DUISBURG -- Pemain AS Roma, Edin Dzeko menyalahkan pelatih, Paulo Fonseca atas kekalahan tim dari Sevilla. AS Roma kalah dengan skor 0-2 dari Sevilla, di Stadion MSV Arena, Duisburg, Kamis (6/8).

Dengan kekalahan itu, AS Roma gugur di babak 16 besar Liga Eropa. Dzeko tidak bermain dengan baik bahkan dari menit pertama.

"Semuanya. Semuanya. Kami tidak benar-benar ada di pertandingan, dari menit pertama hingga akhir," kata Dzeko dilansir dari laman Football Italia.

Dia mengakui permainan AS Roma berantakan. Bahkan Sevilla mampu menguasai pertandingan hingga akhirnya kalah dari gol Sergio Reguilon dan Youssef En-Nesyri.

AS Roma bahkan tidak memiliki tembakan langsung ke arah gawang. Sebaliknya, Sevilla mencetak 10 peluang dan Dzeko pun menyalahkan taktik dari sang pelatih.

"Mereka menekan kami, kami ingin memainkan bola dan itu tidak mungkin. Mereka hanya melakukan beberapa operan dan memberikan bola panjang dari tendangan jauh," katanya.

Dia mengakui permainan yang dibangun dari belakang tersebut tidak mempan. Dia menyebut seharusnya tim menggunakan umpan panjang yang mengarahkan bola padanya.

"Tentang kekuatan dari penampilan ini, perjalanan kami sangat panjang. Kita harus menanyakan diri sendiri beberapa pertanyaan serius. Saya kecewa karena kami tidak bermain dengan baik sama sekali, itu benar-benar mengecewakan," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA