Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Saturday, 2 Safar 1442 / 19 September 2020

Agen Jorginho Sangkal Didekati oleh Juventus

Jumat 07 Aug 2020 09:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Jorginho

Jorginho

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Sarri dan Jorginho pernah bekerja sama saat di Napoli pada 2015 hingga 2018

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen dari Jorginho, Joao Santos menepis rumor terkait kliennya yang mengadakan pembicaraan dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Jorginho sendiri santer dilaporkan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

"Sarri tidak pernah menelepon Jorginho secara pribadi untuk membicarakan tentang Juventus," kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss dikutip Tribalfootball, Jumat (7/8).

Juventus dilaporkan membidik Jorginho untuk memperkuat skuat di musim depan. Terlebih, sosok Sarri di Stadion Allianz, alhasil Jorginho menjadi daftar incaran utama i Bianconeri.

Pemain berpaspor Italia itu sendiri juga dikabarkan bakal dilepas oleh the Blues. Jorginho itu pun masuk dalam daftar perombakan besar pelatih Frank Lampard.

"Saya tahu ada pembicaraan di koran, tapi kami tidak pernah berhubungan langsung dengan Sarri atau bahkan direktur olahraga Fabio Paratici," kata dia.

Lebih lanjut, Joao Santos menyebut jika direktur Paratici dan Marina Granovskaia menemukan kesepakatan, maka mereka akan membertahu kepada media.

"Semua orang tahu ada hubungan yang sangat kuat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja bersama, saya akan menjadi munafik untuk menyangkalnya, tapi saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa Jorginho memiliki sisa kontrak tiga tahun di Chelsea."

Sarri dan Jorginho memang sudah tidak asing. Keduanya pernah bekerja sama saat di Napoli pada 2015 hingga 2018, dan di tahun pertama Sarri di Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA