Jumat 07 Aug 2020 08:58 WIB

Pelatih Sevilla Puji Roma Hebat, Tapi...

Sevilla pantas menang dengan penampilan yang luar biasa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Julen Lopetegui
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, DUISBURG -- Sevilla lolos ke babak delapan besar Liga Eropa setelah mengalahkan AS Roma. Skor akhir 2-0 tercipta di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jumat (7/8) dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menegaskan Sevilla pantas mendapatkan apresiasi di laga itu. Menurutnya, tim mampu mendominasi klub yang memiliki pemain fantastis di Liga Eropa.

"Kami bermain melawan tim fantastis yang memiliki pemain fantastis. Menurut saya, mereka memiliki pelatih yang hebat," kata Loptegui dilansir dari laman Football Italia.

"Tapi kami pantas menang dengan penampilan yang luar biasa. Kami menciptakan banyak peluang, mencetak gol, dan tidak menderita di bawah tekanan, kami bahagia," tegas pelatih asal Spanyol ini.

Dua gol dari Sergio Reguilon dan Youssef En-Nesyri memastikan Sevilla di babak delapan besar. Mereka pun akan melawan Wolves pada Rabu (12/8).

"Kami harus tetap tenang dan memulihkan diri agar bisa berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya. Yang jelas kami telah lakukan sejauh ini adalah lolos ke babak selanjutnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement