Jumat 07 Aug 2020 02:50 WIB

Gen Halilintar Perluas Konten ke Facebook

Gen Halilintar tak hanya jadi 'youtuber', konten mereka juga diunggah ke Facebook.

Gen Halilintar tak hanya jadi 'youtuber', konten mereka juga diunggah ke Facebook (Foto: keluarga Gen Halilintar - kanan)
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Gen Halilintar tak hanya jadi 'youtuber', konten mereka juga diunggah ke Facebook (Foto: keluarga Gen Halilintar - kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gen Halilintar, keluarga dengan 11 anak yang aktif sebagai YouTuber, ingin menjangkau lebih banyak penonton dengan cara merambah ke platform Facebook. Pesohor yang dikenal aktif membuat video di YouTube kini akan menyapa para penggemar lewat konten yang diunggah di Facebook.

 mengutarakan pengalamannya bersama keluarga ketika melancong ke berbagai negara.

Baca Juga

"Di tiap negara kami menemukan platform yang eksis itu beda-beda, di beberapa negara, Facebook menonjol," kata Lenggogeni, ibu dari keluarga Halilintar, dalam bincang-bincang daring di Facebook Live, Kamis (6/8).

Dia dan keluarganya pun pernah diundang oleh acara televisi di luar negeri karena video mereka yang diunggah oleh orang lain menjadi viral di Facebook. Jangkauan Facebook yang luas serta pengguna dari berbagai rentang usia menjadi salah satu daya tarik yang membuat keluarga tersebut akan mengunggah karya-karya baru di platform tersebut.

"Itu mendorong kita untuk harus aktif di Facebook," kata dia, menambahkan keluarganya sudah mulai aktif membuat konten selama beberapa bulan belakangan.

Dia menjanjikan akan ada konten eksklusif untuk Facebook, seperti membuat video live setidaknya sepekan sekali sehingga mereka bisa berinteraksi dengan para warganet. Namun, konten-konten lama dari platform lain juga bakal dimasukkan ke Facebook untuk menjangkau lebih banyak penonton.

"Karena tujuannya kan mau berbagi, biar mencapai ke semuanya, akan diunggah juga ke Facebook," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement