Jumat 07 Aug 2020 01:25 WIB

Sutradara 'John Wick' Bakal Garap The Man From Nowhere

Sang sutradara akan berkolaborasi dengan penulis naskah 'John Wick'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Sutradara serta penulis naskah John Wick, Chad Stahelski, dan Derek Kolstad  akan kembali berduet untuk menggarap The Man from Nowhere (Foto: ilustrasi film)
Foto: Pixabay
Sutradara serta penulis naskah John Wick, Chad Stahelski, dan Derek Kolstad akan kembali berduet untuk menggarap The Man from Nowhere (Foto: ilustrasi film)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara serta penulis naskah John Wick, Chad Stahelski, dan Derek Kolstad, akan kembali berduet untuk menggarap The Man from Nowhere. Film ini merupakan adaptasi dari film aksi asal Korea Selatan.

Dalam film ini, Kolstad akan berperan sebagai penulis naskah. Sedangkan Stahelski akan bertindak sebagai produser bersama Jason Spitz di bawah bendera rumah produksi 87Eleven Entertainment. Rumah produksi CJ E&M juga akan bertindak sebagai produser.

Baca Juga

The Man from Nowhere merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama yang dirilis pada 2010 lalu. Sesaat setelah dirilis, The Man form Nowhere versi Korea Selatan ini dengan cepat menjadi film nomor satu di box office negara tersebut.

Nowhere merajai box office di posisi nomor satu selama lima minggu sejak peluncurannya. Popularitas ini membuat Nowhere menjadi film dengan pendapatan terbesar di Korea Selatan pada 2010.

Nowhere sendiri berkisah mengenai sosok penjaga toko pendiam yang meiliki masa lalu kelam. Sang penjaga toko tersebut akhirnya memutuskan masuk dalam lingkaran penjualan obat-obatan terlarang dan organ demi menyelamatkan seorang anak yang merupakan teman satu-satunya.

Duet Stahelski dan Kolstad telah mendulang kesuksesan besar dalam serial film Wick. Serial film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini berhasil meraih pendapatan lebih dari 579 juta dolar AS atau sekitar Rp 8,5 triliun untuk tiga filmnya.

Jagad film Wick juga diperlebar dengan rencana kehadiran film keempatnya serta satu film spin off. Film spin off berjudul Ballerina ini akan menampilkan sosok perempuan sebagai tokoh utamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement