Jumat 07 Aug 2020 03:29 WIB

Ferran Torres Buka-bukaan Soal Pengalaman Buruk di Valencia

Ferran Torres angkat bicara soal sejumlah pengalaman buruk di Valencia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Rekrutan anyar Manchester City, Ferran Torres angkat bicara soal sejumlah pengalaman buruknya bersama mantan klubnya Valencia. Ia bahkan mengeklaim eks rekan setimnya sekaligus sang kapten Dani Perejo bukanlah sosok kapten yang baik.

"Parejo adalah pemain hebat tapi saya tak punya hubungan baik dengannya," buka Torres dilansir Marca, Kamis (6/8).

Baca Juga

Winger berusia 20 tahun itu menambahkan apabila perlakuan beberapa para pemain, dan staf klub sangat berubah drastis ketika pelatih Marcelino angkat koper dari Stadio Mestalla.

Dirinya dan juga Lee Kang-in merasa kerap menjadi ancaman posisi pemain lain di Los Che. Terlebih, sikap sang kapten Dani Parejo yang cenderung tidak pernah mengajaknya berbicara.

"Dia bukan kapten baik bagi saya. Yang terburuk terjadi setelah kepergian pelatih Marcelino, dan saya bersama Lee Kang-in tak pernah melakukan pembicaraan dengan pemain lain," sambung dia.

Meski mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester City, Torres sejatinya belum ingin angkat koper dari Estadio Mestalla, markas Valencia. Akan tetapi, para pemain Vaelncia lainnya dinilai sangat tidak menginginkannya bertahan di klub.

"Tentu saja tujuan saya adalah bertahan di Valencia. Saya ingin tinggal dan saya mengajukan persayatan baru dengan klub. Tetapi, saya nyatanya klub tidak mau mempertahankan saya. Meski begitu saya tetap berterima kasih kepada Valencia dan akan selalu mendukung mereka."

Kesedihan Torres bukan tanpa sebab. Pasalnya, ia dibesarkan oleh Valencia, sejak bergabung dengan klub berlogo kelelawar pada 2006 ketika masih berusia enam tahun.

Melalui berbagai proses Torres akhirnya resmi dipromosikan ke tim utama pada 2017. Debut bersama Los Che terjadi pada 30 November di ajang Copa del Rey.

Nantinya, winger asal Spanyol itu diplot sebagai pengganti Leroy Sane yang pergi dari Man City ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen. Torres diikat dengan kontrak lima tahun hingga musim panas 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement