Kamis 06 Aug 2020 22:27 WIB

Mural Bertema HUT Republik Indonesia

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Warga beraktivitas dengan latar belakang mural bergambar kepalan tangan dan kibaran bendera di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga beraktivitas degan latar belakang mural bergambar Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum memegang bendera merah putih di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga saat beraktivitas dengan latar belakang tembok bergambarkan mural di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

warga melintas di dekat mural di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengendara ojek online melintas di dekat mural bergambar Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum memegang bendera merah putih di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga melintas di dekat mural bergambar kepalan tangan dan kibaran bendera di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8). Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. Republika/Putra M. Akbar (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Warga menyelesaikan lukisan mural kemerdekaan di Tirto, Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (5/8/2020). Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, warga Kelurahan Tirto memperindah tembok perkampungan dengan membuat mural bertema Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Warga beraktivitas degan latar belakang mural bergambar Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum memegang bendera merah putih di kawasan Kampung Melayu, Jakarta, Kamis (6/8).

Mural yang dibuat oleh Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) itu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada Senin (17/8) mendatang. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement