Jumat 07 Aug 2020 01:10 WIB

Selena Gomez Ambil Sisi Positif dari Pandemi

Selena Gomez akui belajar banyak hal selama karantina mandiri.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
 Penyanyi Selena Gomez mempelajari banyak hal baru kala menjalani masa karantina mandiri di tengah pandemi corona (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Penyanyi Selena Gomez mempelajari banyak hal baru kala menjalani masa karantina mandiri di tengah pandemi corona (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi Selena Gomez mempelajari banyak hal baru kala menjalani masa karantina mandiri di tengah pandemi corona. Selama berada di rumah, perempuan 28 tahun itu berusaha melihat sisi positif dan berkah tersamar dari krisis kesehatan yang kini masih dihadapi masyarakat global.

"Tidak mudah bagi siapapun melalui apa yang saat ini kita lalui bersama. Ini sama sekali tidak normal. Ini memengaruhi banyak orang, spesifiknya dalam kesehatan mental. Orang-orang tidak pernah berpikir sebelumnya tentang apa yang sekarang terjadi. Sangat membingungkan," kata Gomez.

Baca Juga

Pelantun lagu "Rare" itu tetap bersyukur atas apa yang dia miliki. Dia ditemani banyak sahabat yang baik, dia berkonsultasi dengan terapis agar kesehatan mentalnya terjaga, dan berupaya agar pikirannya tetap positif. Gomez belajar tentang negaranya selama waktu luang di masa karantina.

Dia mengakui, banyak hal dalam diri dan hidupnya kini sudah berubah. Pekan lalu, Gomez kembali ke media sosial usai jeda, menjanjikan setelah ini ada banyak hal baru yang sedang disiapkan untuk penikmat karyanya. Dia juga menjelaskan kepada para penggemar alasan menghilang beberapa waktu.

"Awal tahun ini aku berpikir, dengan semua yang sedang terjadi, rasanya tidak peka mengunggah hal-hal selebrasi dan bersenang-senang. Ini sangat berat dan aku butuh waktu untuk belajar, benar-benar belajar, tentang apa yang terjadi dan aku terus menjadikan itu prioritas," ungkapnya.

Gomez berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung dan menerima dirinya apa adanya. Setelah ini, Gomez mengatakan akan lebih banyak terlibat di media sosial, mengekspresikan cinta, dan menunjukkan hal-hal personal serta aktivitas yang dia lakukan selama di rumah.

Pada Selasa (4/8), Gomez mempromosikan acara memasak terbarunya yang akan tayang di HBO Max, "Selena + Chef". Sang musisi membocorkan salah satu episode di mana dia akan meningkatkan kemampuan memasak dengan menyimak pelajaran virtual dari chef Ludo Lefebvre.

Klip menunjukkan Gomez berada di dapur, sementara Lefebvre memintanya mengambil bahan makanan tertentu. Episode itu akan menjadi salah satu sesi dalam tayangan "Selena + Chef" yang pertama kali diperkenalkan HBO Max awal Mei 2020. Program akan tayang pada musim panas mendatang. 

"Selena + Chef" terdiri dari 10 episode. Pada tiap episode, Gomez akan menjajal berbagai resep berbeda di dapurnya. Dia akan memasak bersama para master chef berlainan, yang bergabung dengannya secara virtual, membagikan tips dan trik tentang resep yang dibuat, dikutip dari laman People, Kamis (6/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement