Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Monday, 4 Safar 1442 / 21 September 2020

Cameron Diaz Lebih Damai Setelah Tinggalkan Hollywood

Jumat 07 Aug 2020 00:45 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Beberapa tahun terakhir, Cameron Diaz memang tak terlihat di dunia film (Foto: Cameron Diaz)

Beberapa tahun terakhir, Cameron Diaz memang tak terlihat di dunia film (Foto: Cameron Diaz)

Foto: myfoxny.com
Beberapa tahun terakhir, Cameron Diaz memang tak terlihat di dunia film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah beberapa tahun vakum dari dunia akting dan kini menjadi seorang ibu, Cameron Diaz sepertinya semakin enjoy dengan peran barunya itu. Pemeran Natalie Cook dalam film hit tahun 2000-an “Charlie’s Angel” tersebut kini mengaku lebih damai dan bisa fokus pada dirinya sendiri.

Hal itu Diaz ungkapkan dalam sesi obrolan bersama kawan sesama artis Gwyneth Paltrow pada Rabu, untuk episode terbaru In Goop Health: The Sessions. Paltrow mengulik bagaimana perasaan Diaz setelah hidup jauh dari sorotan Hollywood.

“Bagaimana rasanya meninggalkan karier film sebesar itu?” tanya Paltrow.

Dengan enteng Diaz menjawab bahwa kini ia merasa lebih tenang. “Seperti damai. Tercipta kedamaian dalam jiwaku, karena akhirnya aku bisa menjaga diriku sendiri," ungkap Diaz menjawab pertanyaan Paltrow.

Selama aktif menggeluti berbagai peran di Hollywood, Diaz merasa cukup kewalahanan dengan banyaknya sorotan yang datang setiap saat. Aktris berusia 47 tahun ini menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang sensitif dan terganggu dengan itu.

"Kini saya berhenti dan benar-benar melihat hidup saya. Ketika terlibat dalam produksi film, merekalah yang memiliki saya. Saya berada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan, dan tidak punya waktu untuk hal lain,” ungkap Diaz seperti dilansir dari People, Kamis (6/8).

Menurut Diaz, di usia 40 tahun, dia mulai menyadari bahwa dirinya menginginkan hal yang berbeda dalam hidupnya. Ia sadar, tidak bisa terus menerus menyerahkan separuh hidupnya untuk Hollywood.

“Pada dasarnya saya harus mengambil kebebasan saya kembali dan bertanggung jawab atas hidup saya sendiri. Toh saya telah bekerja sangat keras untuk waktu yang lama, berkarir di Hollywood, berakting untuk membuat film," kata dia.

Pada awal Januari tahun 2020, Diaz dan sang suami Benji Madden mengumumkan kelahiran buah cinta pertama mereka. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Raddix Madden. Pasangan itu menikah pada 2015.

Kepada Paltrow, Diaz mengungkap bagaimana perjuangan dan lika-liku percintaannya hingga akhirnya menikah. "Kami segera menikah karena kami sadar harus melakukannya. Kami bekerja keras selama beberapa tahun dalam menjalani hubungan ini. Meski usia saya lebih tua, tapi dia bisa berada di tempat yang sama denganku,” kata dia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA