Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Thursday, 7 Safar 1442 / 24 September 2020

Solskjaer tak Melihat yang Terbaik dari Sanchez di MU

Kamis 06 Aug 2020 19:19 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.

Penyerang Inter Milan Alexis Sanchez merayakan golnya ke gawang Genoa.

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Solskjaer berharap yang terbaik untuk pesepakbola 31 tahun itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Inter Milan memutuskan melanjutkan kerjasama dengan Alexis Sanchez. Nerazzurri mempermanenkan status yang bersangkutan. Artinya, penyerang asal Chile itu sudah resmi keluar dari Manchester United.

Baca Juga

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer diminta mengomentari situasi ini. Solskjaer melihat Sanchez menikmati petualangan di Inter selama semusim terakhir. Semula eks Arsenal berstatus pemain pinjaman dari Iblis Merah.

Ole berharap yang terbaik untuk pesepakbola 31 tahun itu. Sebagai penggemar sepakbola ia tahu Sanchez pemain berkelas. Hanya saja, mantang bintang Barcelona gagal bersinar di Old Trafford. Dalam 55 laga bersama MU, Sanchez hanya mengoleksi lima gol.

"Untuk alasan apa pun, kami tidak melihat yang terbaik dari Alexis (saat berkostum United). Tapi dia profesional top, kami mendoakan yang terbaik untuknya," kata Solskjaer, selepas laga MU kontra LASK, dikutip dari Sportsmole, Kamis (6/8).

Sanchez pergi, Manchester United terus dikaitkan dengan satu nama. Dia adalah penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Belakangan, transfer Sancho ke Old Trafford berpotensi gagal terelisasi. Negosiasi kedua kubu, berbelit-belit. Ketika dikonfirmasi Ole enggan merespon hal itu. Ia merasa tidak punya kapasitas membicarakan pesepakbola yang bukan bagian dari timnya.

"Saya tidak berbicara tentang individu yang bukan pemain kami. Jika terjadi sesuatu, saya akan mengabarimu," ujar arsitek berkebangsaan Norwegia ini. Pasukan Solskjaer lolos ke perempatfinal Liga Europa musim 2019/2020, usai mengalahkan LASK 2-1. Secara keseluruhan Paul Pogba dan rekan-rekan, unggul agregat 7-1. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA