Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Owen Hargreaves: Sancho Layak Pakai Nomor Tujuh

Kamis 06 Aug 2020 16:12 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

Jadon Sancho menyebut hattrick pertamanya selama karier profesional merupakan momen pahit

Jadon Sancho menyebut hattrick pertamanya selama karier profesional merupakan momen pahit

Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Jadon Sancho layak mengenakan kostum bernomor punggung 7 di Stadion Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Owen Hargreaves menyebut, Jadon Sancho layak mengenakan kostum bernomor punggung 7 di Stadion Old Trafford. Itu, asalkan kubu Setan Merah sukses mengikat Sancho.

Baca Juga

Sejauh ini nama Sancho menguat sebagai buruan utama MU. Namun hingga kini, proses kepindahan sang pemain ke Theater of Dream tak kunjung menemui titik terang lantarang Borussia Dortmund mematok mahar fantastis.

Terlepas dari berbagai spekualsi tersebut, Hargreaves mengeklaim nantinya Sancho harus menggunakan nomor punggung keramat milik Setan Merah. "Saya tak sabar untuk melihatnya Sancho dengan kemeja merah," kata Hargreaves kepada BT Sport dikutip Standard, Kamis (6/8).

Nomor punggung 7 terbilang keramat bagi MU. Sebelumnya legenda Prancis, Eric Canton, pun pesepak bola beken David Beckham, hingga Cristiano Ronaldo mengenakan nomor tersebut.

Namun sayang lambat laun jersey nomor 7 di Old Trafford seakan kehilangan sang pemilik. Terakhir, Alexis Sanchez, yang mengeklaim nomor punggung tersebut gagal meneruskan warisan klub.

Penyerang asal Cile sendiri kini resmi pindah ke klub Italia, Inter Milan, dengan menanggalkan kaos bernomor punggung 7 di Theater of Dream. Selain, Hargreaves legenda MU lainnya Paul Scholes juga berharap Sancho dapat mengenakan kostum keramat itu.

Di sisi lain, terkait kepindahan Sanchez, Solskjaer mengonfirmasi kepergian pemain berusia 31 tahun itu menyusul kemenangan atas LASK Linz, dan ia mendoakan yang terbaik untuk sang penyerang.

"Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah sesuatu yang hebat yang dilakukan oleh klub. Mempertimbangkan kondisi yang kami dapatkan untuk Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," kata pelatih asal Norwegia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA