Kamis 06 Aug 2020 15:04 WIB

Raptors Cetak Hattrick Kemenangan

Orlando Magic jadi korban terbaru.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
logo nba
Foto: www.free-picture.net
logo nba

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Toronto Raptors menunjukan kemampuannya dalam NBA Restart kali ini. Kyle Lowry dkk mencetak hattrick kemenangan dari tiga laga yang telah mereka mainkan. Tim terkini yang menjadi korban sang juara bertahan ini adalah Orlando Magic yang ditekuk 109-99 dalam laga pagi ini, Kamis (6/8).

Meskipun telah ditinggal bintang utamanya, Kawhi Leonard, yang pindah ke Los Angeles Clippers, ditambah tidak ada pembelian pemain bintang, Raptors tetap tampil stabil. Peringkat dua Wilayah Timur sudah mereka amankan. 

Tiga kemenangan di NBA restart ini menegaskan kesiapan tim asal Kanada ini untuk mempertahankan cincin juara. Sebelumnya Raptors mengalahkan Miami Heat 107-103 dan Lakers mereka buat tak berkutik dengan skor 107-92.

Sehingga beberapa waktu lalu super star Lakers, James LeBron menyebut  Raptors tetap menjadi salah satu kandidat juara NBA tahun ini meskipun sudah ditinggal Kawhi. Bahkan Kylie Kuzma punggawa Lakers lainnya menyatakan bisa saja Raptors yang akan jadi wakil Wilayah Timur yang  lolos ke puncak NBA tahun ini.

Tim asuhan Nick Nurse ini memang memiliki pertahanan ketat dan serangan balik yang cepat, mereka langsung panas sejak awal permainan. Terbukti saat lawan Magic pagi ini Raptors hanya kebobolan 11 poin dan memasukkan 26 poin di akhir kuarter satu.

Saat jeda istirahat Raptors menjauhkan selisih 55-35 dan akhir kuarter ketiga masih unggul 78-68 dan akhirnya menang dengan skor 109-99. 

Freed VanVelt memimpin Raptors dengan 21 poin dan 10 assist, diikuti Pascal Siakam 15 poin, Norman Powell 14 poin dan Marc Gasol 13 poin. Di kubu Magic, Terrence Ross dan Evan Fournier sama-sama menorehkan 15 poin 

Selanjutnya Raptors akan berhadapan dengan Boston Celtics dan Magic bertemu Philadelphia 76ers.

Dalam laga terakhir yang baru saja berakhir, Boston Celtics tampil gemilang dengan mengalahkan Brooklyn Nets 149-115. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement