Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Lokasi Strategis, Kampus Nusa Mandiri Tersebar di Jabotabek

Kamis 06 Aug 2020 10:14 WIB

Red: Irwan Kelana

STMIK Nusa Mandiri mempunyai tujuh kampus yang berlokasi strategis dan tersebar di  Jadebotabek.

STMIK Nusa Mandiri mempunyai tujuh kampus yang berlokasi strategis dan tersebar di Jadebotabek.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Semua kampus STMIK Nusa Mandiri dilengkapi berbagai fasilitas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri merupakan salah satu Perguruan Tinggi Komputer terkemuka di Indonesia.

Memiliki tiga program studi andalan, yakni Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Ilmu Komputer (S2) yang semua sudah terakreditasi 'Baik Sekali', membuat kampus ini menjadi salah satu pilihan calon mahasiswa yang ingin mendalami dunia informatika  dan  teknologi komputer.

Selain itu, STMIK Nusa Mandiri juga sudah terbukti menghasilkan alumni yang berkompeten sehingga dapat bersaing dalam dunia industri, terutama industri digital saat ini.

Kampus ini juga terkenal sebagai kampusnya para karyawan karena memiliki beberapa lokasi kampus yang tersebar secara strategis dekat dengan lingkungan kerja di Jabodetabek.  Tak heran kalau banyak karyawan yang memutuskan untuk menempuh pendidikan tingginya di kampus yang memiliki tagline 'Jadi Sarjana..? Nusa Mandiri tempatnya'. 

fnMw8rlitF0

Berikut ini daftar lokasi strategis kampus STMIK Nusa Mandiri yang tersebar di Jabodetabek, seperti  terungkap dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Salah satu kampus STMIK Nusa Mandiri yang berlokasi di BSI Square, Bekasi. (Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri)
1.Kampus Kramat Raya. 

Beralamat di Jl. Kramat Raya No.18 RT.5/RW.7, Kwitang Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat.  Kampus ini memiliki lokasi yang strategis karena berdekatan dengan Plaza Atrium, dan Stasiun Pasar Senen. Dilengkapi dengan ATM Center dan memiliki lahan parkir yang cukup luas. Kampus Kramat Raya dapat menjadi salah satu pilihan untuk berkuliah karena dilokasi ini, dibuka  Program Magister juga. 

2.Kampus Margonda, Depok.

Kamu suka nongkrong atau kongkow dikafe? Kampus Margonda-Depok ini, dapat menjadi pilihan pertama karena memiliki fasilitas tempat nongkrong yang asyik. Antara lain, Daikohi untuk pecinta kopi, Warung Pasta, Mix dinner & Florist, dan lain-lain. Gedung kampus ini berlantai 8 lengkap dengan fasilitas lift,  tempat parkir yang luas, fasilitas ATM center, perpustakaan, dan lain-lain. Kampus yang beralamat di Jalan Margonda Raya No.545 Kota Depok berdekatan dengan stasiun Universitas Indonesia. Kampus ini  tidak jauh dari Margo City Mall, pusat  perdagangan Depok Town Squer (Detos), serta tidak jauh dari jalan tol Depok-Cinere. Kampus ini juga sering  disebut sebagai Nusa Mandiri Tower (NMT) Margonda.

3.Kampus Tangerang. 

Kampus ini berlokasi dipusat kota dan strategis karena berdekatan dengan Cisadane Walk yang merupakan ikon Kota Tangerang. Selain itu ada juga Museum Benteng Heritage, Masjid Raya dan stasiun Tangerang. Kampus ini beralamat Jl Daan Mogot No.31 RT.001/RW.005, Sukarasa, Tangerang, Banten yang dapat diakses oleh berbagai transposrtasi umum.

photo
Lokasinya strategis, STMIK Nusa Mandiri jadi pilihan tepat buat para karyawan untuk menimba ilmu jenjang S1 maupun S2.  (Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri)
4.Kampus Warung Jati, Ragunan.

Banyaknya perusahaan besar yang berlokasi di Jl.Simatupang membuat kampus ini menjadi sasaran utama bagi karyawan yang ingin bekerja sambil kuliah. Kampus ini juga dapat diakses transportasi umum seperti TransJakarta karena berdekatan dengan halte SMK-57. Beralamat di Jalan Damai No.8 Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Kampus ini memiliki lokasi yang strategis karena bersinggungan dengan Pejaten Village Mall, Cilandak Mall dan Departemen Pertanian. 

5.Kampus Cengkareng.

Bertempat di Jalan Kamal Raya No.18, Cengkareng, Jakarta Barat. Kampus ini memiliki fasilitas lengkap, seperti sarana olah raga, parkiran luas, ATM center, dan lain-lain.  Ini menjadi salah satu lokasi strategis karena yang berdekatan dengan pusat perkantoran, perdagangan, mal, hotel, SPBU serta dapat dengan mudah diakses oleh transportasi umum dari berbagai penjuru. Jadi memudahkan untuk para mahasiswanya menjangkau kampus ini. 

photo
STMIK Nusa Mandiri mempunyai program S1 dan S2.  (Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri)
6.Kampus Jatiwaringin.

Berlokasi di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, gedung lantai 9 ini, dikenal juga dengan nama Nusa Mandiri Tower (NMT) Jatiwaringin. Kampus yang baru diresmikan pada bulan Agustus 2019 ini  memiliki fasilitas modern, seperti lift, student corner, perpustakaan, dll. Kampus NMT ini sebagai kampus pusat atau rektorat.

7.Kampus Kaliabang. 

Berlokasi di Jalan Raya Kaliabang No.8, Perwira Bekasi Utara, merupakan  lokasi yang strategis dari kampus ini, karena berada di kompleks BSI Square, dengan fasilitas BSI Convention Centre dan Wisma BSI. 

Itu dia 7 lokasi strategis Kampus STMIK Nusa Mandiri, kampus mana nih yang bakalan jadi pilihan kamu?

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA