Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Mawar de Jongh Bawakan Delapan Lagu di Konser Virtual

Kamis 06 Aug 2020 08:53 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Nora Azizah

Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh ingin mengobati kerinduan bermusik lewat Virtual 'Concert: Ruang Rindu' (Foto: Mawar de Jongh)

Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh ingin mengobati kerinduan bermusik lewat Virtual 'Concert: Ruang Rindu' (Foto: Mawar de Jongh)

Foto: Tangkapan Layar Instagram
Mawar akan menggelar konser virtualnya yang pertama kali, Jumat (7/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh ingin mengobati kerinduan bermusik lewat Virtual Concert: Ruang Rindu. Konser virtual tersebut akan digelar hari Jumat, (7/8), di Loket Live pukul 20.00 WIB.

Ini merupakan konser virtual perdana bagi Mawar. Mendapatkan kepercayaan dari label dan management yang menaunginya, yaitu Trinity Optima Production dan Stream Entertainment, Mawar membuatnya antusias dalam mempersiapkan diri demi menampilkan yang terbaik untuk para Mawaries, penggemarnya.

Agar tampil dengan baik, Mawar menjalani tiga kali sesi latihan di studio Trinity Optima Production. Latihan yang terakhir akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Siap tampil dengan format live band dan membawakan delapan lagu, Mawar mengaku lega dan senang bisa menjalani latihan dengan lancar.

“Perasaannya seneng banget tapi tetep deg-degan karena latihannya udah selesai. Tapi, udah cukup lega, sih, karena emang sudah latihan berapa lagu yang sebelumnya belum pernah dibawain. Latihan kemarin bareng sama band, jadi perasaannya seneng, deg-degan, dan juga lega,” ucap Mawar dalam keterangan pers yang diterima republika.co.id, Kamis (6/8).

Mawar mengaku, tak mengalami kendala selama latihan. Alasannya, karena Mawar bekerja dengan orang-orang yang tepat.

“Deg-degan, sih, pasti. Tapi, dari tim sudah memaksimalkan. Semoga enggak ada kendala teknis juga nanti, suara dan juga yang lainnya,” ujar Mawar.

Selain menghibur Mawaries, pelantun Sedang Sayang Sayangnya ini juga punya tujuan manis lewat konser virtual pertamanya. Mawar berharap dapat membantu pihak-pihak yang terdampak Covid-19, seperti kru panggung, musisi pengiring, stylist, dan profesi lainnya.

Tiket Virtual Concert Ruang Rindu Mawar de Jongh ini dijual dalam tiga kategori, yaitu Presale Rp 65 ribu, Regular Rp 120 ribu, dan Paket Meet & Greet Rp 385 ribu, yang sudah bisa didapatkan sejak Kamis, 16 Juli 2020 melalui Loket.com https://bit.ly/ruangrinduloket dan GoTix https://bit.ly/ruangrindugotix.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA