Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Tuesday, 5 Safar 1442 / 22 September 2020

Laga Barcelona Vs Napoli Tetapi di Camp Nou

Rabu 05 Aug 2020 23:43 WIB

Red: Israr Itah

Para pemain Barcelona (kuning) saat menghadapi Napoli di Liga Champions.

Para pemain Barcelona (kuning) saat menghadapi Napoli di Liga Champions.

Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Otoritas kesehatan setempat memberikan jaminan laga akan aman karena tanpa penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Katalunya memberi lampu hijau untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona dengan Napoli. Laga akan berlangsung di Camp Nou pada Ahad (9/8) dini hari WIB. Barcelona memiliki keunggulan gol tandang setelah pertemuan pertama di San Paolo, Napoli, berakhir imbang 1-1.

Baca Juga

"Itu bisa dimainkan sesuai jadwal," kata Josep Maria Argimon, Sekretaris Kesehatan Masyarakat Barcelona kepada Stasiun Radio Katalan RAC1, seperti dilansir Football Espana, Rabu (5/8).

“Situasi pekan ini lebih baik daripada pekan lalu. Pertandingan dapat berjalan terus karena akan berada di belakang pintu tertutup dan kami mengikuti protokol UEFA, yang sangat ketat. Akan ada batasan 350 orang di stadion. "

Namun, angka hari ini dari Spanyol terus terang memprihatinkan, dengan 1.772 kasus positif baru di negara ini. Di Madrid, jumlah kasus baru telah dua kali lipat sejak kemarin, dari 256 menjadi 481.

Di Katalunya, situasinya bahkan lebih buruk, dengan 955 infeksi baru dibandingkan dengan 622 kemarin. Italia mendaftarkan 384 kasus positif baru selama 24 jam terakhir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA