Rabu 05 Aug 2020 23:00 WIB

Konsumsi Madu Saat Pandemi untuk Anak Ala Madu Azzura

Mengonsumsi madu juga dianjurkan untuk anak-anak selama pandemi.

Madu Azzura suplemen untuk anak-anak.
Foto: Dok Istimewa
Madu Azzura suplemen untuk anak-anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— 

وَأَوْحَىٰ رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًا ۚ يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Baca Juga

“Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: "Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia",kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.”  

Madu adalah minuman yang menyehatkan, bukan hanya untuk kalangan muda usia atau dewasa, tetapi juga untuk anak-anak karena madu dapat meningkatkan kekebalan tubuh seseorang.  Terlebih dalam suasana wabah ini faktor imunitas tubuh, menjadi penting dalam menangkal virus, selain selalu bermasker maupun menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Marketing Manager Madu Azzura, Riansya Fikri, menjelaskan saat ini adalah momen penting untuk membantu anak-anak dalam meningkatkan imunitas karena adanya wabah, juga membantu memelihara kesehatan matanya. Hal ini menyusul anak-anak yang dituntut untuk mengikuti zoom class, dan lain-lain sehingga bahaya radiasi HP, Ipad, dan laptop. “Madu Azzura Kids mengandung buah goji berry yang merupakan sumber beta carotene yang dibutuhkan dalam  pemeliharaan kesehatan mata,” ujar Pria, lulusan ITB 2017 ini  dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (5/8).    

Dia mengatakan, pada  awal Agustus 2020 ini, Madu Azzura meluncurkan produk baru khusus untuk anak anak, yaitu Madu Azzura Kids untuk melengkapi madu lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya. Madu Azzura Kids ini adalah madu yang cocok untuk anak-anak, di samping mengandung dua macam madu juga kandungan buah goji berry, curcuma, dan habatussauda yang merupakan herbal berkhasiat sangat dibutuhkan anak-anak.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement