Rabu 05 Aug 2020 20:58 WIB

CEO AS Roma Ucapkan Terimakasih kepada Smalling dan Zappacos

Smalling dan Zappacosta akan kembali ke klubnya masing-masing.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Chris Smalling
Foto: EPA-EFE/FRANCO DEBERNARDI
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--CEO AS Roma, Guido Fienga mengucapkan terimakasih kepada dua pemain pinjamannya, Chris Smalling dan Davide Zappacosta. Ia berterimakasih kepada mereka atas komitmennya membela Roma dan menjalankan proyek klub.

Smalling dipinjam oleh Srigala Roma dari Manchester United dan Zappacosta dari Chelsea yang semuanya didatangkan pada musim panas lalu. Namun hanya Smalling yang selalu ada di starting line-up sedangkan Zappacosta harus berkutat dengan cedera ligamen.

Smalling dan Zappacosta akan kembali ke klubnya masing-masing. Smalling mencatatkan 30 pertandingan bersama Roma dan menyumbang tiga gol serta dua assist. Sementara Zappacosta hanya bermain Sembilan pertandingan di semua kompetisi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Chris dan Davide untuk profesionalisme yang ditunjukkan musim ini," kata Fienga dilansir dari football Italia, Rabu (5/8).

Ia menilai keduanya menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk klub. Smalling dan Zappacosta selalu berbagi setiap saat demi kebaikan tim baik saat keadaan sulit maupun senang. Mereka juga dengan cepat menunjukkan adaptasinya bersama tim.

"Jika kondisinya benar, kita akan merasa terhormat untuk dapat mengandalkan mereka lagi,” ujarnya.

Dengan demikian, Roma tak memasukkan nama keduanya saat Srigala Roma bermain melawan Sevilla pada babak 16 besar Liga Eropa di Duisburg, Jerman.  Pasalnya, kontrak keduanya sudah berakhir hingga musim ini berakhir.

Kepulangan Smalling ke Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi memperkuat lini belakang. Apalagi Solskjaer membutuhkan bek berpengalaman untuk mengarungi musim depan yang dipastikan akan dilakukan cukup padat karena mereka akan bermain di Liga Champions.

Namun berbeda dengan Zappacosta yang kemungkinan harus berjuang lebih keras untuk meyakinkan Frank Lampard. Sebab, Lampard menunjukkan hasrat memilih pemain yang benar-benar fit dan rentat cedera serta usianya yang masih muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement