Rabu 05 Aug 2020 19:59 WIB

Selena Gomez Segera Luncurkan Label Kosmetiknya

Lini kosmetik Rare Beauty milik Selena Gomez hanya tersedia di Sephora.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Selena Gomez segera merilis lini make-up, Rare Beauty pada 3 September mendatang (Foto: Selena Gomez)
Foto: EPA
Selena Gomez segera merilis lini make-up, Rare Beauty pada 3 September mendatang (Foto: Selena Gomez)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Selena Gomez segera merilis lini make-up, Rare Beauty pada 3 September mendatang. Label ini akan diluncurkan secara daring dan hanya tersedia di Sephora.

"Aku sangat senang akhirnya @RareBeauty akan rilis 3 September hanya di @Sephora, @SephoraCanada, @SephoraMx dan rarebeauty.com, Aku sangat senang menciptakan semuanya dan tidak sabar menunggu kalian untuk mencoba semuanya! Aku harap kalian sangat menyukainya seperti yang aku lakukan!," tulis Gomez melalui laman Instagramnya dikutip Pagesix, Rabu (5/8).

Baca Juga

Lebih lanjut pelantun "Lose You to Love Me" itu mengungkapkan arti make-up atau riasan baginya. Riasan sejatinya bukan untuk mengubah apa yang dimiliki seorang perempuan, melainkan untuk dinikmati dan menyenangkan.

Riasan yang dirilisnya diklaim agar membantu kaum hawa merasa nyaman, tanpa menyembunyikan apa yang membuat diri mereka unik. Gomez terkesan menyinggung kebanyakan orang yang terkadang merundung keunikan seorang lainnya, termasuk soal wajah. 

"Kau tahu, aku hidup di masa di mana semuanya tentang wajah. Semuanya tentang makeup. Ini semua tentang bagaimana Anda melihat dalam banyak hal dan itu bisa menyenangkan dan menyenangkan tetapi juga bisa sedikit berbahaya," kata Gomez dalam promosi video baru.

Gomez ingin orang-orang merasa bahwa makeup adalah sesuatu yang dapat dinikmati, bukan saja suatu kebutuhan. Perempuam berusia 28 tahun itu juga mengaku prinsip seperti itulah yang ia pegang selama ini. 

"Dan saya merasa itulah siapa saya," ujarnya.

Kendati jajaran produk resmi belum dirilis, namun bocoran memperlihatkan nuansa makeup yang colourfull atau warna-warni. Produk terdiri dari lipstik, eyeliner dan banyak lagi pendukung riasan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement