Rabu 05 Aug 2020 19:54 WIB

Layanan Touchless pada LRT Jakarta

.

Red: Yogi Ardhi

Penumpang memindai kode batang tiket dari gawainya di gerbang tiket nirsentuh LRT Jakarta di Stasiun LRT Velodrome, Jakarta, Rabu (5/8/2020). PT LRT Jakarta menggandeng perusahaan layanan keuangan berbasis digital LinkAja untuk layanan pembayaran tiket nirsentuh dalam sistem digital atau nontunai guna memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan berbagai akses kehidupan masyarakat. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Penumpang memindai kode batang tiket dari gawainya di gerbang tiket nirsentuh LRT Jakarta di Stasiun LRT Velodrome, Jakarta, Rabu (5/8/2020). PT LRT Jakarta menggandeng perusahaan layanan keuangan berbasis digital LinkAja untuk layanan pembayaran tiket nirsentuh dalam sistem digital atau nontunai guna memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan berbagai akses kehidupan masyarakat. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Penumpang menunjukkan kode batang tiket LRT Jakarta dari gawainya di Stasiun LRT Velodrome, Jakarta, Rabu (5/8/2020). PT LRT Jakarta menggandeng perusahaan layanan keuangan berbasis digital LinkAja untuk layanan pembayaran tiket nirsentuh dalam sistem digital atau nontunai guna memperluas akses pembayaran nontunai yang memudahkan berbagai akses kehidupan masyarakat. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc. (FOTO : ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT LRT Jakarta menggandeng perusahaan layanan keuangan berbasis digital LinkAja untuk layanan pembayaran tiket nirsentuh.

Layanan touchless ini sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 untuk untuk mengurangi kontak fisik manusia dan barang di fasilitas publik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement