Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Bradley Cooper Ditawari Gabung di Film Paul Thomas Anderson

Rabu 05 Aug 2020 16:34 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Bradley Cooper

Bradley Cooper

Foto: Reuters
Film ini punya beberapa jalan cerita bersinggungan tentang siswa sekolah menengah.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor dan sutradara Bradley Cooper dilaporkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam proyek film arahan sineas Paul Thomas Anderson. Belum ada informasi terkait judul sinema drama tersebut.

Dilansir di Vulture, film memiliki beberapa jalan cerita bersinggungan tentang siswa sekolah menengah yang juga seorang aktor remaja. Sebagai tambahan penjelas karakter, tokoh utama tersebut tinggal di San Fernando Valley, Los Angeles, pada 1970-an.

Sutradara Anderson diketahui telah beberapa kali mengangkat lokasi tersebut untuk beberapa filmnya sebelum ini. Beberapa di antaranya adalah sinema Boogie Nights, Magnolia, dan Punch-Drunk Love.

Selain judul yang belum diumumkan, karakter yang akan diperankan Cooper juga masih tanda tanya. Banyak pengulas film dan artikel mengharapkan pemeran film A Star Is Born itu menjadi sosok orang dewasa yang mengesankan.

Beberapa yang menjadi opsi termasuk lawan main seorang diva Hollywood atau guru bahasa Inggris. Bisa juga pelatih voli atau pacar baru ibu tokoh utama. Apapun perannya nanti, para penggemar Cooper sepertinya tidak akan keberatan.

Film semula dijadwalkan memulai produksi pada 2020, tepatnya pada musim gugur. Akan tetapi, tim dilaporkan masih menunggu izin dan pedoman di tengah masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA