Rabu 05 Aug 2020 16:45 WIB

Korban Banjir Blokade Jalan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga berorasi saat blokade jalan yang dilakukan oleh korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar Pemerintah Daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin/foc.)

Sejumlah kendaraan berhenti di jembatan Talumolo akibat blokade jalan yang dilakukan oleh warga korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar Pemerintah Daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. (FOTO : ANTARA /Adiwinata Solihin)

Seorang ibu bersama dua anaknya melintas di lokasi blokade jalan yang dilakukan oleh warga korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar Pemerintah Daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. (FOTO : ANTARA/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang warga berorasi saat blokade jalan yang dilakukan oleh korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020).

Warga menuntut agar Pemerintah Daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement