Rabu 05 Aug 2020 14:29 WIB

Fulham Raih Tiket Kembali ke Liga Primer

Fulham menang 2-1 atas Brentford dalam playoff final Championship. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Fulham merayakan dengan trofi setelah memenangkan final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, di London, Selasa (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA via AP)

Joe Bryan dari Fulham, kiri, dan Bobby Decordova-Reid merayakan dengan trofi setelah memenangkan final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, London, Selasa, (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA via AP)

Fulham Bobby Decordova-Reid menendang bola pada final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, London, Selasa (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA via AP)

Pemain Brentford Josh Dasilva (kiri) dan pemain Fulham Bobby Decordova-Reid berebut bola pada final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, London, Selasa (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA melalui AP)

Para pemain Fulham berselebrasi pada final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, London, Selasa (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA via AP)

Pemain Fulham Joe Bryan (kiri ketiga) berselebarsi bersama rekan setimnya pada final sepak bola Play Off Kejuaraan Inggris antara Fulham dan Brentford, di Stadion Wembley, London, Selasa (4/8/2020). (FOTO : Mike Egerton / PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fulham kembali ke Liga Premier setelah setahun terdegradasi ke Liga Championship. Dua gol pada babak tambahan dari full-back Joe Bryan membawa Fulham menang 2-1 atas Brentford dalam playoff final Championship di Wembley, Rabu dini hari.

Fulham menyusul Leeds United dan West Brom yang sudah lebih dulu promosi ke Liga Premier karena berstatus juara dan runner up Liga Championship, demikian laporan Reuters dan ESPN.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement