Rabu 05 Aug 2020 07:01 WIB

Ledakan Dahsyat Mengguncang Ibu Kota Lebanon

Beirut Ibu Kota Lebanon diguncang ledakan dahysat pada pukul 18.02 Waktu Setempat.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mengevakuasi korban dari lokasi ledakan di pelabuhan i Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Asap mengepul dari lokasi ledakan besar yang terjadi di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Warga berlarian dari lokasi ledakan di pelabuhan Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Petugas menolong korban yang terluka akibat ledakan di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hussein Malla)

Warga yang terluka akibat ledakan meninggalkan lokasi kejadian di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Warga yang terluka dievakuasi dari lokasi ledakan di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

Warga mengevakuasi korban dari lokasi ledakan di pelabuhan di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hussein Malla)

Warga mengevakuasi korban dari lokasi ledakan di pelabuhan i Beirut, Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat. (FOTO : AP/Hassan Ammar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BEIRUT -- Sebuah ledakan dahsyat mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon, Selasa (4/8) waktu setempat.

Ledakan sangat besar terjadi di Port of Beirut pada pukul 18.02 Waktu Setempat. Lokasi pelabuhan berdekatan dengan Downtown Beirut. Tingkat kehancuran dan kerusakan properti terjadi dalam radius beberapa kilometer dari pusat ledakan. 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement