Selasa 04 Aug 2020 23:32 WIB

Disebut Jalin Komunikasi dengan Juve, Ini Respons Conte

Hubungan Conte dengan manajemen Inter sedang memburuk.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Pelatih Inter Milan Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan menuntut salah satu media Italia, La Repubblica, atas laporan tentang kontak dengan mantan klubnya, Juventus. Conte geram dan menyangkal berbicara dengan manajemen juga pemain Juventus, ia juga disebut menanyakan soal pemecatan Maurizio Sarri.

La Repubblica mengeklaim Conte berhubungan dengan orang-prang di mantan klubnya. Media asal Roma ini pun menuduh Conte menanyakan masa depan pelatih Juventus.

"Mengenai artikel yang diterbitkan di Repubblica.it hari ini. Saya dengan tegas menyangkal telah berbicara dengan manajer dan pemain Juventus serta menanyakan apakah mereka akan memecat Sari," kata Conte dilansir dari laman Football Italia, Selasa (8/4).

Tak tanggung-tanggung, Conte akan membuat tuntutan pada penulis artikel dan editor yang menaikkan artikel itu. Dia menyebut kedua pihak itu menjadi yang paling bertanggung jawab atas artikel itu.

"Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun di Inter Milan dan seperti yang saya selalu lakukan, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua kekuatan saya," kata Conte.

"Dengan semua yang ada dalam kemungkinan yang saya miliki untuk membuat proyek yang sukses," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement