Selasa 04 Aug 2020 22:56 WIB

Joey King Masih Negosiasi Bergabung di Bullet Train

'Bullet Train' merupakan film adaptasi dari novel best seller Jepang, Kotaro Isaka.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktris Joey King sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam film
Foto: EPA
Aktris Joey King sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Joey King sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam film "Bullet Train". Film laga ini juga dibintangi aktor kenamaan Brad Pitt.

Proyek film dari Sony Pictures itu diadaptasi dari novel best seller penulis Jepang Kotaro Isaka berjudul Maria Beetle. Film ini bakal disutradarai David Leitch dan naskah skenarionya ditulis Zak Olkewicz.

Baca Juga

Leitch dan Kelly McCormick akan memproduksi "Bullet Train" melalui 87North, bersama Antoine Fuqua. Kat Samick dipercaya menjadi produser eksekutif bersama Ryosuke Saegusa dan Yuma Terada dari CTB Inc., yang mewakili Isak.

Melansir Variety, Selasa (4/8), Sony Pictures belum menentukan kapan film ini mulai diproduksi. Namun yang pasti, Sony telah menyimpan detail plot dan deskripsi karakter.

Novel Maria Beetle bercerita tentang lima pembunuh bayaran yang memiliki konflik dan misi masing-masing, lalu saling bertemu di sebuah kereta di Tokyo menuju Morioka.

Sementara itu, King mulai disorot pada 2018 ketika ia membintangi komedi romantis Netflix “The Kissing Booth” sebagai Elle Evans. The Kissing Booth 2 debut pada 24 Juli di Netflix. Syuting The Kissing Booth 3 juga telah selesai dan siap dirilis.

Selain itu King juga telah membintangi sejumlah film seperti "Crazy, Stupid, Love", The Dark Knight Rises, The Conjuring, White House Down, Independence Day: Resurgence, Wish Upon dan "Slender Man". Dia telah menerima nominasi Primetime Emmy untuk perannya dalam serial drama true-crime "The Act".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement