Selasa 04 Aug 2020 22:21 WIB

Cara Mudah Belanja Produk Kesehatan dari Rumah

Electronic City menyediakan berbagai produk kesehatan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Seorang karyawati menjelaskan kepada pengunjung mengenai barang elektronik yang dijual di Electronic City, Jakarta.  (Republika/Agung Supriyanto)
Seorang karyawati menjelaskan kepada pengunjung mengenai barang elektronik yang dijual di Electronic City, Jakarta. (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Electronic City menghadirkan berbagai produk kesehatan yang dijual di seluruh toko dan www.eci.id. Beberapa produk kesehatan yang tersedia di Electronic City antara lain Air Purifier atau pemurni udara.

Ada pula produk sterilizer seperti LED Sterilizing Bag, LED Toys Sterilizer dan Disinfection Box yang hanya dengan satu tombol canggih, alat-alat tersebut mampu membunuh kuman. Masker platinum silicon anak yang dapat memblokir 99,9 persen partikel di udara dan mudah dipakai sehingga nyaman untuk anak.

Baca Juga

“Beradaptasi dengan new normal, Electronic City menambah menghadirkan berbagai produk yang dapat mendukung kesehatan Anda saat berada di rumah. Ini merupakan bukti komitmen Electronic City untuk turut mendukung masyarakat tetap sehat di tengah pandemi,” ujar Junsin selaku GM Marketing Electronic City, melalui siaran pers yang diterima oleh Republika.co.id, Selasa (4/8).

Seluruh produk tersebut tersedia dan dapat dibeli di ECI.ID (www.eci.id) dan seluruh toko offline Electronic City. Kelebihan yang dimiliki oleh www.eci.id adalah setiap transaksi menggunakan cicilan nol persen dengan kartu kredit bank yang berpartisipasi akan bebas biaya tambahan atau biaya layanan kartu kredit, sehingga Electronic City memastikan konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Seluruh transaksi di www.eci.id juga akan mendapatkan gratis pengiriman serta instalasi selama berada di wilayah Jabodetabek. Konsumen juga dapat memilih fitur pick up store. Dengan fitur tersebut, konsumen dapat mengambil produk yang dibeli daring di toko terdekat dan tidak perlu mengantre lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement