Selasa 04 Aug 2020 21:20 WIB

Sanchez dan MU Dikabarkan Setuju Soal Kesepakatan Transfer

Sanchez mengalami situasi buruk bersama MU sejak didatangkan dari Arsenal.

Alexis Sanchez
Foto: AP/Victor R. Caivano
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Alexis Sanchez setuju mengubah kesepakatan dengan Manchester United (MU) terkait biaya transfer. Ia menginginkan pindah dari Old Trafford dengan status bebas transfer. Dengan demikian, MU bisa melepas pemain asal Cile tersebut tanpa beban membayar tanggung jawab secara finansial.

Dilansir dari Mirror, Selasa (4/8), Sanchez mengalami situasi buruk bersama MU sejak didatangkan dari Arsenal pada 2017. Ia hanya mencetak lima gol dalam 45 pertandingan sebelum dipinjamkan ke Inter Milan pada Agustus 2019. Namun Sanchez tetap mendapatkan bayaran 400 ribu pound per pekan dan bonus sebesar 560 pound per minggu.

Baca Juga

MU telah membayar sebagian besar gaji pemainnya saat membela Inter. Ia bersama MU masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Sejumlah pihak menyarankan agar MU dan Sanchez menyelesaikan permasalahan kesepakatan agar sama menemukan solusi terbaik.

Setan Merah harus membayar hampir 55 juta poundsterling kepada Sanchez jika kembali ke MU dari Inter. Satu-satunya jalan adalah memutuskan kesepakatan pembayaran kepada Sanchez agar pemain tersebut bisa meninggalkan MU.

Sanchez diatur mendapatkan kontrak tiga tahun bersama Inter dengan bayaran sekitar 130 ribu Poundsterling per pekan. Pelatih Inter, Antonio Conte mendorong agar Sanchez diikat secara permanen. 

Namun saat ini, masa depan Conte saat ini sedang penuh spekulasi. MU diprediksi tak akan menyesali kepergian Sanchez karena Jadon Sancho dikabarkan semakin dekat berlabuh ke MU. Sancho akan memakai nomor punggung 7 milik Sanchez. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement