Selasa 04 Aug 2020 21:02 WIB

Ronaldo Disebut Sempat Ingin Hengkang ke PSG

France Football memberitakan Ronaldo sempat ingin merumput dengan Mbappe dan Neymar

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Agung Sasongko
 Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sempat ingin hengkang ke Paris-Saint Germain (PSG) karena merasa tidak bahagia berseragam Bianconeri. 

Seperti diberitakan Mirror, Ronaldo merasa dipojokkan karena kerap menerima kritik akibat gagal menuai sukses di Liga Champions bersama Juventus musim lalu. Padahal, bomber asal Portugal itu sudah dua tahun berada di kota Turin. 

Baca Juga

Alhasil pada November lalu, France Football memberitakan Ronaldo sempat ingin merumput dengan Kylian Mbappe dan Neymar di Parc de Princes.

Ronaldo disebut kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya di Turin. Padahal, pria berusia 35 tahun itu mengaku betah ketika tinggal di Manchester maupun Madrid. 

Ronaldo juga ditengarai tertarik dengan keinginan pemilik PSG asal Qatar yang memperlihatkan kekuatan materi berlimpah. Kedua pihak dinilai akan saling menguntungkan mengingat Ronaldo adalah salah satu ikon sepakbola dunia saat ini. 

Namun, pandemi virus corona yang melanda dunia selama beberapa bulan terakhir turut mempengaruhi keadaan ekonomi PSG saat ini. Alhasil, klub ibukota Prancis itu juga akan melakukan beberapa penyesuaian untuk menekan pengeluaran. 

Namun tak menutup kemungkinan, Ronaldo akan kembali membuat kejutan terkait masa depannya. Bersama Juventus, ia sudah berkontribusi dalam merebut dua kali trofi Scudetto berturut-urut. 

Kini, Ronaldo diharapkan dapat menunjukkan kualitasnya untuk membawa Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions melawan Lyon, Sabtu (8/8) mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement